oleh

POSSI Manado Agendakan Acara Spektakuler di Tahun 2022

Manado, Sumber Berita ID – Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Manado mengadakan pertemuan untuk membahas program kerja di tahun 2022 berjalan ini. Pertemuan tersebut turut dihadiri para pengurus serta ketua POSSI Kota Manado, Ir Jean Sumilat.

Pertemuan awal tahun ini juga turut membicarakan tentang kegiatan pertandingan Manado Open yang akan digelar pada bulan Juli nanti.

“Direncanakan POSSI Manado akan membuat event Manado Open pada bulan Juli ini, nanti teknis pertandingan akan di bicarakan pada pertemuan berikut, yang pasti acara akan dibuat meriah dan spektakuler,” kata Sumilat yang juga ketua APJI Sulut ini.

Tambah Anggota DPRD Kota Manado ini, selain kegiatan Manado Open, POSSI Manado tengah mempersiapkan agenda Nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti.

“Selain Manado Open, POSSI Manado juga mempersiapkan agenda bertaraf Nasional yaitu HUT POSSI ke 45 tahun, dan Kota Manado menjadi tuan rumahnya. Selain itu, juga di bulan yang sama kita akan menghadapi agenda pertemuan Instruktur POSSI CMAS se Indonesia,” jelas Srikandi dari PDI Perjuangan ini.

Sumilat berharap semua agenda yang telah dipersiapkan itu bisa berjalan dengan baik.

“Kami berharap, semua agenda dari POSSI Manado ini bisa berjalan dengan baik, juga kami meminta dukungan dari pemerintah Kota Manado dan Provinsi agar bisa memfasilitasi kami untuk menjalankan semua program kerja di tahun 2022 ini,” ucapnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed