oleh

Walikota Angouw Sampaikan Arahan kepada Warga di Musrembang

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kelurahan di beberapa Kelurahan di Kota Manado, pada Senin (17/01/2022).

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota adalah Musrembang di Kelurahan Pinaesaan dan selanjutnya ke Kelurahan Karombasan Selatan.

Musrembang ini dihadiri oleh Bapelitbang Kota Manado, Camat, lurah dan ketua-ketua lingkungan serta Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).

Kegiatan Musrembang ini akan dilakukan secara berjenjang mulai dari Musrembang tingkat, Kelurahan, Tingkat Kecamatan hingga Ketingkat Kota Manado.

Dalam Musrembang dibicarakan hal-hal yang ada di setiap wilayah (kelurahan dan kecamatan) untuk diakomodir dan diprogramkan dalam pelaksanaan pembangunan tahun berikutnya.

Musrembang juga menampung berbagai usulan masyarakat dan akan dirumuskan berdasarkan kemampuan keuangan daerah dan skala prioritas pembangunan yang akan dilaksanakan di Kota Manado.

Walikota pada kesempatan ini memberikan arahan agar semua usulan-usulan dapat menguntungkan masyarakat. Makanya Walikota berharap agar masyarakat mendukung berbagai program pemerintah kota

“Sebab semua ini berasal dari rakyat dan akan dikembali kepada rakyat dalam bentuk pembangunan infrastruktur dan lain-lain kepentingan masyarakat,” kata Walikota. (*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed