42 Ribu PBI Belum Melakukan Vaksin, Sanksi Tegas Menunggu

Manado, Sumber Berita ID – Tinggal seminggu lagi batas waktu yang diberikan Pemerintah Kota Manado bagi warga penerima Penerima Bantuan Iuran (PBI) untuk segera mengikuti vaksinasi Covid-19.

Hal itu ditegaskan Walikota Manado Andrei Angouw melalui Kepala Dinas Sosial Sammy Kaawoan, dalam rangka upaya Pemerintah Kota Manado mempercepat program vaksinasi, setiap masyarakat penerima program bantuan sosial dari pemerintah agar segera melakukan vaksinasi.

“Dihimbau kepada para penerima PBI dari Pemkot Manado yang belum divaksin agar segera mengikuti program vaksinasi. Ini tinggal kurang lebih seminggu lagi batas waktunya, jadi alangkah baiknya untuk segera melakukan vaksinasi,” ujar Kaawoan.

Dia turut menegaskan, jika hingga batas batas waktu yang telah ditentukan, maka penerima PBI akan diberikan sanksi.

“Sanksinya tegas, yaitu akan dikeluarkan dari penerima bantuan apabila sampai batas belum melakukan vaksin. Karena itu artinya tidak menghargai diri sendiri apalagi orang lain, itu sangat disayangkan karena terbukti dengan Vaksin kita bisa terhindar dari covid 19,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, sekira 42 ribu penerima PBI di Kota Manado belum melakukan vaksinasi Covid-19. Hal itu membuat Pemkot Manado memberikan batas waktu hingga 24 Januari untuk melakukan vaksinasi covid-19.(don/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *