oleh

Rolling Jabatan Pemkot Manado Kembali Bergulir, Ada Berapa Banyak?

Manado, Sumber Berita ID – Rolling Jabatan di pemerintah Kota Manado kembali bergulir. Dari pantauan media ini, sejumlah pejabat administrator dan pengawas sudah berada di seputaran kantor Walikota Manado memakai setelan jas dan atasan putih dan bawahan hitam memakai dasi merah. Jumlah kursi yang tersedia untuk ditempati oleh pajabat yang akan dilantik ada sebanyak 70 buah.

“Iya pelantikan pagi ini, Jumat (14/01/2022), ada sekitar 70 pejabat eselon 3 dan 4 yang akan dilantik, untuk nama-nama nanti menyusul ya,” tutur seorang narasumber yang tak mau namanya disebut.

Lain halnya dengan Rommy S, yang mendapat telepon dari petugas dari Badan Kepegawaian Manado pada malam sebelumnya. Rommy S dahulunya menjabat sebagai Kepala Seksi Kebersihan di salah satu Kecamatan di Kota Manado.

“Tadi malam dapat telepon untuk menghadiri pelantikan, dan untuk jabatan baru diposisikan di Sekretaris Kecamatan,” tukas Rommy sambil berlalu menuju ruang pelantikan.

Sampai berita ini di publish, proses jalannya acara pelantikan masih sementara dipersiapkan. Wakil Walikota direncanakan akan melantik para pejabat administrator dan pengawas di ruangan eks Paripurna DPRD Kota Manado.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed