oleh

Pemkot Manado Kembali Lakukan Rolling Pejabat, Berikut Nama-namanya

Manado, Sumber Berita ID – Sebanyak 82 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Manado dilantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh Walikota Manado, Andrei Angouw, Jumat (14/01/2022) di ruang eks paripurna DPRD Manado.

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas ini sesuai Keputusan Walikota Manado No. 821.3/ BKPBSM/SK/38/2022 Tanggal 14 Januari 2022.

Dalam sambutnya, Walikota menegaskan dalam menjalankan tugas kerja, para pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan maksimal.

“Rekan-rekan, saya dan pak Wakil Walikota selalu menerapkan the right man in the right place, menempatkan orang di posisi yang tepat. Jadi, saya harap rekan-rekan harus bisa bersyukur, kalau tidak bersyukur dalam tugas kita pasti kerja tidak akan maksimal,” ujar Walikota.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Walikota dr Richard Sualang, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, dan Para Staf Ahli Walikota.

Berikut nama-nama pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah Kota Manado dilantik dan diambil sumpah janji jabatan oleh Walikota Manado, Andrei Angouw.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan