oleh

Membanggakan, DPD PDIP Sulut Raih Juara di Festival Kuliner Pendamping Beras

Jakarta, Sumber Berita – Hasil mengembirakan didapatkan DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara pada saat mengikuti perlombaan Festival Kuliner Pendamping Beras.

DPD PDI Perjuangan Sulut raih juara dua di kategori lomba Stand Terbaik, pada Festival Kuliner Pendamping Beras yang diadakan oleh PDI Perjuangan.

Lomba Festival Kuliner Pendamping Beras diadakan oleh PDI Perjuangan dalam rangka perayaan HUT Ke-49 PDI Perjuangan.

Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Sekolah Partai DPP PDI- Perjuangan, Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada Senin (10/1/22).

Istri tercinta dari Bendahara Umum PDI Perjuangan dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Ir Rita Tamuntuan hadir dalam kegiatan tersebut. Tamuntuan turut menerima piala pemenang.

Turut mendampingi Ir Rita Dondokambey Tamuntuan dalam acara tersebut yaitu Istri tercinta Wakil DPD Dr Devi Kandouw Tanos MARS, Bendahara DPD ibu Iren Angouw Pinontoaan, Istri Pengurus DPD ibu Rizya Ganda Davega.

Merasa bangga dengan pencapaian tersebut, Ir Rita Tamuntuan sangat bersyukur. Masyarakat Sulawesi Utara memiliki kemampuan dan kreativitas dalam bidang mengolah makanan.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja dan mendukung kami sehingga mendapatkan hasil yang terbaik, semoga ke depan kita bisa meraih hasil yang lebih baik,” kata Tamuntuan.

Ditempat yang sama, Ir Jean Sumilat yang turut mengambil andil dalam perlombaan tersebut mengungkapkan rasa syukur atas hasil yang diraih oleh kontingen DPD PDI P Sulut.

“Hasil terbaik ini kami capai atas doa dan dukungan masyarakat Sulawesi Utara, terimakasih semua pihak-pihak yang telah ambil bagian dari capaian dan kemenangan ini,” kata Sumilat yang juga ketua APJI Sulut ini.

Turut mendampingi Ir Rita Dondokambey Tamuntuan dalam acara tersebut yaitu Istri tercinta Wakil DPD Dr Devi Kandouw Tanos MARS, Bendahara DPD ibu Iren Angouw Pinontoaan, Istri Pengurus DPD ibu Rizya Ganda Davega.

Dalam perlombaan itu, utusan dari DPC Minahasa juga Meraih Juara 1 kategori Dessert di Festival Kuliner Pendamping Beras.

Lomba Festival Kuliner Pendamping Beras diselenggarakan pada tanggal 7-8 Januari 2022. Festival Kuliner Pendamping Beras yang diselenggarakan PDI Perjuangan turut serta mendukung pemberian asupan gizi yang baik agar bisa sehat secara jasmani dan rohani.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed