oleh

Kapan Rolling Jabatan Dilaksanakan? Ini Bocoran dari Wawali

Manado, Sumber Berita ID – Tahapan menuju rolling pejabat, khususnya eselon II di Pemerintah Kota Manado, telah selesai dilakukan. Mulai dari assessment, open bidding, hingga job fit pejabat.

Yang menjadi pertanyaan masyarakat sekarang adalah, kapan akan dilakukan rolling jabatan?

Setelah di tanyai mengenai hal tersebut, Wakil Walikota dr Richard Sualang memberikan bocoran bahwa rolling jabatan yang ada di lingkup pemerintah kota Manado akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Untuk rolling jabatan sementara disiapkan, mungkin di minggu berjalan ini akan ada pelantikan,” kata Sualang ketika ditemui awak media seusai upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan, di Sekretariat DPD PDIP Rike, Kecamatan Wanea, pada Senin (10/01/2022).

Sebelumnya Walikota Manado Andrei Angouw mengatakan akan melakukan penyegaran posisi pejabat eselon di awal tahun 2022 ini.

“Akan ada penyegaran (rolling pejabat, red) awal tahun,” kata Andrei Angouw saat konferensi pers, di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Rabu (05/01/2022) lalu.

Dan berikut ini jabatan eselon II Pemkot Manado sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 72 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah. (don)

 

1. Staf Ahli Walikota Manado Bidang Hukum dan Politik

 

2. Staf Ahli Walikota Manado Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan

 

3. Staf Ahli Walikota Manado Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia

 

4. Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat

 

5. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan

 

6. Assisten III Bidang Administrasi Umum

 

7. Inspektur

 

8. Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan