oleh

Walikota: Dana Lingkungan Bukan Berbentuk Cash

Manado, Sumber Berita ID – Pada masa kampanye di Kota Manado pada tahun Andrei Angouw (AA) dan dr Richard Sualang (RS) menjanjikan akan memberikan dana sebesar Rp 200 juta setiap lingkungan. Namun pada kegiatan Konfrensi Pers yang diadakan oleh Aliansi Pers Manado (APM) dan Dinas Kominfo Manado pada Rabu (05/01/2022), Walikota Andrei Angouw menegaskan bahwa dana lingkungan yang dijanjikan itu bukanlah berbentuk dana cash.

“Dana lingkungan yang dijanjikan pada kampanye lalu di tiap lingkungan di Kota Manado bukanlah berbentuk dana cash, ini harus disampaikan agar masyarakat bisa mengerti dan tahu,” kata Walikota yang akrab di sapa AA ini.

Dikatakan Walikota, dana yang akan dibagikan di lingkungan itu adalah dalam bentuk pembangunan yang akan disebar di semua lingkungan di Kota Manado.

“Dana Rp 200 juta tiap lingkungan di Kota Manado itu adalah dalam bentuk pembangunan yang disebar di tiap-tiap lingkungan dan tentunya akan diawasi oleh pemerintah, bukan dana gelondongan ya, nanti akan banyak yang akan terjerat hukum apabila diberikan secara cash kepada ketua-ketua lingkungan,” tegas Walikota.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir mendampingi Walikota adalah Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, Sekretaris Pemerintah Kota Micler C.S. Lakat, Asisten I Heri Saptono, Kadis Kominfo Kota Manado Erwin Kontu, Ketua APM Steven Rondonuwu yang juga sebagai staf khusus Walikota dan Wakil Walikota, pimpinan BKSUA Kota Manado Pdt. Yudi Tunari dan Pdt. Jim Mamarimbing serta beberapa staf khusus Walikota dan Wakil Walikota Manado.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan