oleh

Hasil Musdalub, Jean Sumilat Ketua APJI Sulut

Manado, Sumber Berita ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pengusaha Jasa Boga (APJI) Provinsi Sulawesi Utara, melaksanakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB) yang dilaksanakan di Restoran The Wong, Jl. Sam Ratulangi Manado , pada Senin (03/01/2022)

Hasil MUSDALUB tersebut, menghasilkan Ir Jean Sumilat menjadi Ketua APJI Provinsi Sulawesi Utara, dengan Sekretaris Rangga Paonganan, dan Bendahara adalah Rosalita Manday.

Dalam sambutannya, Ir Jean Sumilat mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan semua pihak dan kepercayaan yang diberikan kepadanya menjadi ketua APJI Sulut.

“Terimakasih atas dukungan yang telah diberikan dan dipercayakan kepada saya. Tak lupa saya berterimakasih kepada semua pihak, sehingga penyelenggaraan MUSDALUB APJI Sulawesi Utara ini dapat terlaksana sesuai yang diharapkan. Juga kepada semua pengurus atas kekompakan dan kebersamaan dalam mempersiapkan MUSDALUB Tahun 2022, dan berbagai pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah membantu terlaksananya MUSDALUB ini, saya ucapkan terimakasih,” kata Sumilat yang juga Anggota DPRD Kota Manado ini.

Srikandi PDI Perjuangan ini berjanji dalam menjalankan tugasnya, akan menjadikan APJI semakin maju, berkembang dan semakin luas baik.

“Tentunya dengan kepercayaan yang sudah di berikan ini, membuat kami bersemangat dalam bekerja untuk memajukan organisasi APJI Sulawesi Utara, mohon dukungannya doa dan kerjasamanya,” lanjut ketua POSSI Manado ini.

Sumilat mengajak kepada pengurus dan anggota APJI Sulut untuk bersama-sama berkerja memajukan organisasi ini.

“Saya berharap nantinya semua pengurus DPD dan anggota APJI Sulawesi Utara yang akan dibentuk bisa bekerja bersama-sama untuk memajukan organisasi ini,” tutup Sumilat.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan