oleh

Giliran Walikota Andrei Angouw Sambangi New Bendar Manado

Manado, Sumber Berita ID – Kamis Malam (09/12-2021) Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi New Bendar Kompleks ex Shoping Center Manado.

Kehadiran Walikota disini untuk melihat aktivitas kuliner, aktifitas belanja sekaligus melihat aktivitas warga yang hadir ditempat ini menjadi pemandangan yang menarik warga sekitar, apalagi saat Walikota sempat mencicipi makanan yang tersedia di salah satu stand kuliner.

Ditemani Dirut Roland Roeroe, Walikota didampingi istri tercinta makan bersama

Turut menjemput kehadiran Walikota yang didampingi istri tercinta Irene Angouw Pinontoan dan rombongan, Direksi PD Pasar Manado, yakni Dirut Roland Roeroe, Dirum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo, Direktur Operasional Irving Biki, Kepala Dewan Pengawas PD Pasar Novie Lumowa, Kabag Umum Marco Nangka serta pejabat PD Pasar lainnya. Hadir juga Wakil Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Hamdan Paneo.

Memakai kemeja merah, Walikota memantau kegiatan di New Bendar.

Seperti diketahui kompleks ex Shoping Center ini terlihat kumuh sebab bangunannya bahkan halaman parkiran terbiar dan tidak terurus bertahun-tahun.

Suasana santai nan akrab Walikota dan Dirut Roeroe.

Kini kondisi ini sudah berubah sebab dikawasan ini oleh PD Pasar Manado dibawah kepemimpinan Roland Roeroe telah ditata secara baik dan keliatan estetik dengan mengusung tema “new bendar”. Nama new bendar ada nilai historisnya sebab kawasan ini sejak dulu dikenal dengan nama Bendar.(lipsus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed