oleh

“Christmas Fair 2021” Sukses Digelar PD Pasar Manado

Manado, Sumber Berita ID – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado sukses menggelar iven bertajuk “Christmas Fair” 2021.Direktur Utama PD Pasar Manado Pnt. dr. Roland Roeroe pun disebut  sukses membuat perubahan di tubuh PD Pasar Manado dengan berbagai terobosan, khususnya membuat pasar yang modern dan ramah lingkungan.

Begitu juga dengan kegiatan “Christmas Fair” PD Pasar Manado yang sukses di buka di kawasan shoping center pada Sabtu (04/12/2021). Lahan yang seblumnya terlihat kumuh itu, kini telah berubah menjadi sebuah kawasan wisata kuliner dan menjadi icon pusat kota Manado, berkat sentuhan tangan dingin pemimpin berkarisma pria kelahiran Kota Tomohon  pada tanggal 7 Juli 1982 ini.

Dia berujar, suasana pasar 45 yang berganti nama NewBendar 45 itu akan terus dipercantik seiring berjalannya waktu. “Kita akan terus melakukan perubahan di pusat kota ini. Tentu atas restu Walikota dan Wakil Walikota,”ujar Roland disela-sela ramainya kegiatan “Christmas Fair 2021”. Roland menambah, menambahkan bahwa kerinduan Walikota dan Wawali untuk memberikan kenyamanan kepada para pedagang dan pengunjung menjadi prioritas untuk dilakukan.”Ijinkan kami selaku Direksi PD Pasar untuk melakukan penataan disemua pasar termasuk menghilangkan pungutan liar supaya tidak ada lagi pungutan yang tidak jelas. Pedagang butuh kenyamanan dalam aktifitas mereka,”ungkapnya.

Dia mengakui bahwa pengutan yang tidak resmi menjadi akar persoalan di setiap pasar.

”Nah…tugas kami adalah melindungi pedagang karena mereka adalah aset daerah yang secara otomatis menjadi motor pergerakan ekonomi kota Manado,” tegasnya.

Sebelumnya pengunjung “Christmas fair 2021” dihebohkan dengan tampilnya Direktur Utama PD Pasar Manado Pnt dr. Rolaand Roeroe dipanggung utama dengan membawakan sebuah lagu berjudul “Have Yourself a Merry Little Christmas” dimana lagu tersebut berkisah tentang seorang perantau yang selalu merayakan Natal tidak bersama keluarga.

“Ini lagu favorit pribadi setiap kali menyambut Natal. Menurut saya, makna lagu ini sangat simple tapi rasanya sangat dalam ketika saya mendengar ataupun menyanyikan lagu ini. Apalagi jika mendengar bagian penutup lagu ini ”andhave a yourself a Merry Little Christmas now”. Dapa inga deng keluarga waktu itu,”jelas Roeroe.(lipsus)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed