APM Sukses Gelar Lomba Bintang Vokalia

MANADO, Sumber Berita ID – Menyambut Hari Natal 25 Desember 2021 Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bekerjasama dengan Aliansi Pers Manado (APM) menggelar kegiatan “Christmas Festival Manado Hebat”, dengan lomba bintang vocalia mengangkat tema lagu-lagu natal pada Rabu (1/12/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di lokasi New Taman Kesatuan Bangsa (TKB) ini, hanya dibatasi 22 peserta baik pria maupun wanita dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Ketua APM Steven Rondonuwu menyerahkan piala dan sertifikat kepada pemenang lomba bintang vokalia.

Kegiatan diawali dengan ibadah yang dipimpin Ketua FKUB Manado Pdt Janni Lompoliu, STh.

Hadir dalam kegiatan yang rencana akan dia adakan tiap tahun ini, Kadis Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado, Franky Porawouw, Kadis Kominfo Manado, Erwin S Kontu, Dirut PD Pasar Manado, Roland Roeroe serta Anggota APM.

Menurut Ketua APM Steven Rondonuwu, Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara APM dan Pemkot Manado terutama DLH Kota Manado untuk memeriahkan Natal sekaligus menghidupkan kembali lokasi TKB yang lama sudah dibiarkan.

APM berfoto bersama selesai kegiatan.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut perayaan Natal yang sudah didepan mata, dan rencana akan diagendakan tiap tahun oleh pemerintah kota Manado, untuk itu atas nama APM kami berterimakasih kepada Pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang,” Ujar Staf khusus Bidang Hubungan Antar Media ini.

Dalam tempat yang sama Kadis DLH Franky Porawouw, mengatakan keanggotaan Christmas Festival Manado Hebat ini rencana akan dia adakan sampai tanggal 24 desember dan setiap hari secara bergillir akan disiapkan acara- acara menarik olen panitia di lokasi New TKB ini.

Sementara itu Kadis Kominfo Manado Erwin S Kontu berujar Kegiatan sangat menarik, selain meramaikan kembali Taman Kesatuan Bangsa yang baru direnovasi kegiatan religi dalam ajang lomba yang sudah lama tidak diakan karena Pandemi Covid-19.

“Semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua,” kata Kontu.

Dalam lomba tampil sebagian pemenang Juara 1 direbut Tania Giska Sumakut, sedangkan Juara 2 Gilberd Jeremia Ahmad dan juara ke 3 yakni Jhonatan Ridehris Sejati Oei.

Kegiatan ditutup dengan tampilnya Direktur PD Pasar Manado Roland Roeroe dengan suara khasnya menghibur para Peserta dan Masyarakat yang tengah menyaksikan kegiatan ini. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *