Andrei Angouw Jamu Walikota Cilegon dengan Makan Tinutuan

Walikota Manado Andrei Angouw Kamis (18/11/2021) menerima kunjungan Walikota Cilegon H. Helldy Agustian, S.E., S.H., M.H bersama isteri Hanny Seviatri bertempat di Kediaman Pribadi Walikota di bilangan Citraland Manado.

Walikota Cilegon bersama istri dijamu makan oleh Walikota Andrei Angouw di rumah pribadinya.

Dalam kunjungan kali ini, Walikota Cilegon menyampaikan kekaguman akan kemajuan Kota Manado yang begitu pesat.

Tak hanya mengagumi kemajuan kota Manado, Walikota Cilegon dan istri juga sempat makan Tinutuan, makanan khas Manado Sulawesi Utara.

“Banyak hal-hal positif yang bisa kita peroleh di Kota Manado,” ujar Walikota Helldy.

Walikota Cilegon bersama Ibu juga menyerahkan kenang-kenangan Batik Krakatoa khas Cilegon kepada Walikota Manado bersama Ibu Irene Angouw-Pinontoan.

Usai pertemuan dengan Walikota Manado, Rombongan Pemerintah Cilegon melakukan Kunjungan Kerja di Pemerintah Kota Manado.
dan diterima langsung Micler C.S. Lakat selaku Sekretaris Daerah Kota Manado.

Pada Kunjungan Kerja tersebut rombongan, Walikota Cilegon, Bpk. H. Helldy Agustian, S.E., S.H., M.H. membahas tentang berbagai hal seperti gaji kepala lingkungan di kota manado, serta pembahasan tentang Dinas Kominfo di Kota Manado.

Setelah rapat, Walikota Cilegon didampingi Sekda Kota Manado, Asisten 1 Kota Manado, Kepala Dinas Kominfo dan rombongan melihat langsung ruangan big data untuk melihat aplikasi Panada lalu menuju ke ruangan Manado Command Center untuk melihat program dan aplikasi yang ada di Kota Manado.(lipsus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *