oleh

Walikota Kembali Tinjau Sejumlah Lokasi Progres Perbaikan Infrastruktur

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw mengunjungi Taman Berkat, Selasa (16/11) di Boulevard Sario Manado. Kehadiran Walikota disini untuk melihat beberapa pekerjaan dalam rangka perbaikan fasilitas dan penataan taman termasuk kondisi drainase disekitar lokasi taman.

Perbaikan fasilitas dan penataan taman supaya terlihat bersih dan estetik, sementata drainase akan dibersihkan dari sampah, rumput dan tumbuhan yang menempel. Kunjungan ke-Taman Berkat, Walikota didampingi Kadis PUPR Johny Suwu dan Kadis DLH Porawouw beserta beberapa pejabat teknis lapangan.

Selesai dari Taman Berkat Walikota menuju pembangunan penataan kawasan pantai Malalayang. Disini Walikota melihat progres pekerjaan yang sedang dilakukan.

Dari malalayang lanjut Walikota bersama Kadis DLH dan Kadis PUPR menuju kawasan Mega Mas. Di kawasan Mega Mas, Walikota pantau perbaikan, pembersihan fasilitas toilet dan halaman yang berada disekitaran bangunan Colecant.

Bagunan dan lokasi ini merupakan aset Pemkot karena berada dilahan milik Pemkot Manado. Ikut bergabung dikawasan ini Sekot Manado, Micler C.S. Lakat dan Kadis Perindag Kota Manado, Hendrik Waroka.(lipsus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed