oleh

Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang NU Kota Manado

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Manado dan Lembaga-Lembaga NU di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, pada Sabtu (30/10).
Kegiatan yang dirangkaikan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H ini di hadiri PWNU Sulut, Kepala Kemenag Kota Manado dan tokoh-tokoh NU lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota berterima kasih atas kontribusi berbagai elemen masyarakat termasuk warga NU terhadap pelaksanaan pembangunan di Kota Manado selama ini.

Walikota mengajak agar terlibat aktif dalam aktifitas pembangunan di Kota Manado sesuai dengan tugas dan pekerjaan masing-masing dan menjadi ahli dalam bidang masing-masing.

“Kami berharap warga NU ikut serta secara aktif menjaga kerukunan beragama di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado,” ujar Walikota.
Angouw menguraikan kondisi sekarang dalam menghadapi era komunikasi informasi yang semakin meluas.

“Saya berharap warga NU bisa berkomunikasi dengan semua golongan dengan baik dan mampu menjadi Benteng persatuan di tengah kehidupan sosial,” harap Walikota.

Pada kesempatan ini juga Walikota memaparkan Perkembangan pandemi covid-19 yang sudah hampir 2 tahun. Walikota menyodorkan data tentang kondisi penanganan covid di Kota Manado mulai soal vaksinasi, warga yang terpapar sampai kondisi kematian akibat covid 19 di Kota Manado saat ini.

Harapan Walikota agar warga NU bisa sosialisasikan kepada masyarakat soal pentingnya vaksinasi supaya bisa menolong kita semua.

Satu hal lagi dari Pemerintah kota Manado untuk masyarakat termasuk warga NU yakni persoalan Sampah.

“Tolong berikan contoh kepada yang lain untuk tidak membuang sampah sembarangan sebab penanganan sampah untuk kebaikan bersama,” tegas Wakikota.

“Selamat dan sukses kepada pengurus yang baru di lantik, dan mari bersama-sama kita membangun untuk Manado Maju dan Sejahtera,” kunci Walikota.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed