oleh

GMIM Bethesda Siap Gelar Lomba PSR 2021, Koessoy: Mohon Dukungan Doa

Manado, Sumber Berita ID – Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM tahun 2021 akan digelar di wilayah Manado Selatan, Manado Tenggara dan Manado Barat Daya, tanggal 28 – 30 Oktober.

Jemaat GMIM Bethesda Ranotana merupakan satu diantara sekian banyak penyelenggara yang akan dijadikan tempat lomba, dan nantinya, di gereja tersebut juga akan dipusatkan sebagai tempat kegiatan lomba Bintang Vocalia serta lokasi ibadah pembukaan PSR 2021.

Ketua Panitia Lokal PSR GMIM Bethesda Sym DR Herman Koessoy bersama Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Bethesda Pnt Steven Rondonuwu, usai rapat panitia Selasa (12/10) malam menjelaskan, prinsipnya jemaat Bethesda sudah siap menggelar kegiatan ini. Bahkan ia pun memastikan GMIM Bethesda bersedia dijadikan tempat saat ibadah pembukaan.

“Ini pelayanan untuk kemuliaan nama Tuhan, selagi kita mampu harus dilaksanakan,” tegasnya.

Dalam rapat kordinasi yang baru dilakukan, ia menjelaskan kalau panitia telah membahas kesiapan teknis hingga non teknis. “Panitia Bethesda tinggal menunggu jumlah peserta yang akan tampil, katanya itu baru akan diketahui sesudah technical meeting yang akan dilakukan panitia sinode,” ujarnya.

Untuk kelancaran kegiatan ini nantinya, Sym Herman pun meminta dukungan doa seluruh anggota jemaat Bethesda agar saat pelaksanan bisa berjalan dengan baik.

“Yang pasti semua peralatan pendukung mulai dari dekorasi dalam hingga luar gereja akan segera kami siapkan, dan ini murni sebagai keterpanggilan kami untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujar Sym Herman, yang saat itu didampingi Ketua Harian Panitia Pnt Boy Kolanus, Wakil Ketua Sym Donald Tokoh serta Sekretaris Audy Tidayoh. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed