oleh

Walikota dan Wakil Walikota Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi di Kota Manado

Manado, Sumber Berita ID – Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang mengadakan pertemuan dengan instansi teknis di Bidang Kesehatan seperti Dinas Kesehatan, Puskesmas dan Petugas Kesehatan lainnya.

Walikota mengecek soal kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan di Kota Manado. Walikota dan wakil walikota didampingi Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat mengevaluasi kegiatan yang sedang berjalan sekaligus memberikan arahan apa yang seharusnya dilakukan.

“Soliditas kerja dan satu komando menjadi hal penting dalam melaksanakan setiap kegiatan,” kata Walikota seraya menambahkan, pekerjaan harus fokus dalam hal melayani kesehatan masyarakat.

Wakil Walikota ikut menambahkan soal data Pustu di Kota Manado supaya dapat diketahui mana yang aktif dan tidak aktif. Demikian halnya soal Stunting ikut dipertanyakan oleh Wakil Walikota termasuk soal Posyandu.

Jadi intinya Walikota dan wakil Walikota membutuhkan data yang akurat supaya dapat diambil kebijakan-kebijakan terukur dalam kaitan penanganan Kesehatan Masyarakat di Kota Manado.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Kadis Diknas, Kasat Pol PP dan pejabat teknis lainnya termasuk Tim Vaksin Hebat.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed