oleh

Fraksi dan DPC PDIP Kembali Gelar Baksos

Manado, Sumber Berita ID – Dewan Pimpinan Cabang dan Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada Nelayan, bertempat di Boulevard II Sindulang, Jumat (08/10).

Dihadiri langsung oleh Bendahara Umum DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang juga Walikota Manado, Andrei Angouw dan Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Wakil Walikota Manado, dr Richard Sualang kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib dan tentunya menerapkan protokol kesehatan.

Angouw dalam sambutannya mengatakan pentingnya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Kepada bapak ibu yang hadir untuk menerima bansos ditempat ini untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, apalagi bapak ibu tinggal di tepi pantai, mari torang jaga sama-sama lingkungan dan sungai di Kota Manado,” ujar Walikota.

Dia pun menyentil kepada warga yang belum menuntaskan vaksinasi, karena menurutnya dengan melakukan vaksinasi akan menjadikan Kota Manado terbebas dari masa pandemik.

” Mari torang tuntaskan vaksinasi di Kota Manado, karena ini penting untuk torang semua, yang belum mari torang vaksin, yang belum tuntas ayo tuntaskan untuk melakukan vaksin,” ucapnya.

Kegiatan Baksos dari Fraksi dan DPC PDI Perjuangan ini sudah dilakukan untuk kesekian kalinya, untuk kegiatan saat ini menyasar para nelayan di Kelurahan Sindulang Kecamatan Tuminting.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh anggota Anggota DPRD Manado yang juga adalah ketua PAC Malalayang Ir Jean Sumilat, Anggota DPRD Manado yang juga Ketua PAC Singkil Ronny Jonas Makawata, Anggota DPRD yang juga sekretaris Fraksi PDIP Manado Jimmy Billy Gosal, Christy Lukresia Masengi, Jeane Laluyan, Wakil Ketua DPC Bidang Organisasi Jeffry Polii, Kader Partai Gladies Mangundap, anggota Fraksi PDIP Zakarias Tatukude dan Hengky Kawalo serta petugas partai lainnya. (don)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed