oleh

Hari Libur, Walikota Tetap Kerja

Manado, Sumber Berita ID – Walaupun hari libur pada Sabtu (11/09), Walikota Manado tetap melakukan tanggung jawab dalam pekerjaannya dengan mengunjungi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo, ke Lokasi Tambatan Perahu Karangria serta kegiatan Vaksinasi di Mega Mall Manado.

Didampingi Kadis DLH Frangky Porawouw, aktifitas awal Walikota ketika turun lapangan pertama adalah melihat situasi dan kondisi lapangan di TPA Sumompo.

Tujuannya adalah untuk melihat perkembangan penataan TPA dan melihat proses pengadukan sampah oleh alat-alat yang ada, termasuk untuk sudah sejauh mana penataan TPA Sumompo yang sudah dilakukan sekitar tiga bulan terakhir untuk penataan lokasi.

Sementara itu ketika hadir di Lokasi Tambatan Perahu di Karangria, Walikota melakukan diagnosa lapangan untuk kemudian ada kajian bersama di Pemkot Manado bagaimana menata lokasi pinggiran pantai ini.

Selanjutnya selesai dari Karangria Wali Kota Manado menghadiri kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan di Mega Mall “Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim “.

Kegiatan Vaksinasi massal ini dalam Rangka HUT TNI Angkatan Laut 10 September 2021.

“Turun lapangan seperti ini sering dilakukan Walikota kapan saja termasuk dihari libur ketika tersedia waktu untuk melakukan turlap. Ini kerja untuk kepentingan masyarakat kedepan, bukan untuk pencitraan,” kata staf khusus Walikota Paulus Adrian Sembel (PAS) yang selalu mendampingi Walikota ketika turun lapangan.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed