Wajah Nenek Jadi Muda, Ini Teknik yang Dilakukan Make Up Artist

Headline, Info345 Dilihat

Jakarta, Sumber Berita ID – Sekarang ini, menemukan wajah cantik di media sosial dengan menggunakan berbagai teknik, mudah ditemui. Dengan menggunakan aplikasi handphone pun bisa dilakukan. Namun, Makeup artist Rangga Juans bikin wajah nenek yang sudah berkerut jadi muda lagi tidak memakai aplikasi apapun. Dia memakai teknik khusus yakni wajah sang nenek ditarik lakban.

Video tutorial makeup tersebut Rangga bagikan di akun TikToknya. Rangga menuliskan di videonya ‘Make over nenek biar tetap disayang suami’.

Make up nenek jadi muda, (Foto dok. Tik Tok/ @ranggajuans.

Pertama-tama, dia menggunakan color corrector untuk meratakan wajah sang nenek. Di awal video, orang akan dibuat kaget karena Rangga memberikan produk makeup yang sangat tebal di wajah nenek, mulai dari pemakaian concealer, contouring, dan bedak yang tampak berlebihan. Namun setelah diratakan, produk-produk makeup yang awalnya tampak seperti topeng itu jadi tampak menyatu dengan kulit sang nenek. Setelah selesai seluruh makeupnya, alis, eyeshadow, bulu mata palsu. Rangga memperlihatkan cara dia memasang lakban di wajah sang nenek. Bernada guyon, Rangga menyebut proses tersebut sebagai ‘oplas ringan tanpa bahan pengawet’.

Make up nenek jadi muda, (Foto dok. Tik Tok/ @ranggajuans.

Dari rahang, lakban ditarik di balik kuping. Proses penarikan wajah dengan lakban ini sukses membuat wajah sang nenek jadi lebih kencang. Hasilnya, wajah nenek tampak manglingi. Videonya tersebut jadi viral dan telah ditonton lebih dari tiga juta kali, dengan tujuh ribu komentar. Sejumlah netizen pun memuji hasil makeup Rangga untuk sang nenek.

“Keren banget.. neneknya jadi kelihatan muda 20 tahun,” komentar salah satu netizen di akun TikTok Rangga.

“Transformasi yang hebat. Kelihatan masih muda,” puji netizen lainnya. (dtc/*).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *