oleh

Tegas, Wawali Ingatkan Ketling “Jangan Minta-minta Doi”

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr Richard Sualang melakukan kunjungan di sejumlah kantor Lurah. Dalam kunjungan itu, Wawali juga memberikan arahan kepada Ketua Lingkungan (Ketling), Jumat (27/07). Seperti yang dilakukan oleh Wawali dalam kunjungannya di Kantor Lurah Karombasan Utara. Delapan Ketling duduk mendengarkan arahan dari Wawali Sualang.

“Layani masyarakat sebaik-baiknya, Kota Manado kota besar, berbagai macam tipe orang yang harus dihadapi Ketling, mari torang bersinergi, satu tujuan,” kata Wawali.

Sualang menegaskan kepada para Ketling yang ada di Kelurahan Karombasan Utara agar tidak melakukan praktek pungli kepada masyarakat.

“Jangan minta-minta doi ke masyarakat, tugas kita melayani mereka. Apabila ada yang belum dimengerti, tanyakan kepada atasan yaitu Lurah dan Camat,” tegas Sualang.

Koordinasi dalam bekerja itu penting dilaksanakan, apalagi dalam menunjang pelayanan masyarakat. Kata Sualang lagi, zaman modern seperti ini diperlukan mobilisasi yang tinggi untuk menunjang pekerjaan pelayanan.

“Zaman sudah modern, pergunakan akses teknologi itu sebaik-baiknya. Koordinasi itu penting dengan atasan,” tutupnya.

Turut hadar dalam pertemuan itu Camat Wanea Mario Karundeng, Lurah Karombasan Utara Stenly Onibala dan para Ketling. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed