oleh

Ronny Makawata Serap Aspirasi di Empat Kelurahan

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Ronny Jonas Makawata mengagendakan masa reses kedua di tahun 2021 ini di sejumlah lokasi, diantaranya Kelurahan Kombos Barat dan Kombos Timur, Kelurahan Singkil Satu dan Singkil Dua, Rabu (26/08).

Dalam reses yang dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat ini, Menyerap sejumlah aspirasi. Diantaranya mengenai penerangan jalan dan pembangunan kantor lurah.

“Penerangan jalan sangat diperlukan warga disini, terutama untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan dan tindak kejahatan,” tukas warga Kombos Barat.

Berbeda dengan aspirasi yang dikemukakan sebelumnya, warga Singkil Dua menanyakan tentang perbaikan drainase.

“Mengenai perbaikan drainase, kami mengapresiasi pak Dewan Ronny Makawata karena sudah banyak melakukan kemajuan dengan di bangunnya saluran air di Singkil Satu dan Singkil Dua, terimakasih pak Dewan,” tukas Warga Singkil Satu Lingkungan 3.

Menjawab seluruh aspirasi tersebut, Ketua Komisi III ini pun menutur bahwa semua aspirasi akan di sampaikan kepada pihak pemerintah Kota Manado.

“Tentunya semua aspirasi yang disampaikan ini akan di laporkan kepada eksekutif dalam hal ini pemerintah Kota Manado. Tentunya semua aspirasi itu akan kami kawal. Dan mengenai aspirasi yang sementara berjalan kami harapan peran serta masyarakat untuk sama-sama kita mengawasi dan saling membantu. Satu hal yang kami inginkan dari masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi di saluran air,” tutup Makawata.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat dan Lurah, Kapolsek Singkil, Babimsa dan Babinkamtibmas. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed