oleh

Jurani Rurubua Agendakan Masa Reses dengan Pembagian Vaksin

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua mengagendakan masa reses kedua di tahun 2021 bertempat di Perumahan Star of Paniki, Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan 9 Kecamatan Mapanget, pada Selasa (24/08).

Berbeda dari biasanya, di masa pandemi ini Rurubua menginisiatif untuk menjaring aspirasi dengan cara memberikan vaksin kepada warga.

“Ini merupakan inisiatif saya dalam mengagendakan masa reses kedua di tahun 2021 ini dengan memberikan vaksinasi kepada warga,” tukas Rurubua yang adalah ketua DPD PSI Manado ini.

Tambahnya, selain memberikan vaksinasi, dia pun menyerap aspirasi lewat kuisioner kepada warga, agar segala masalah dan masukan dari warga bisa terserap.

“Dengan memberikan vaksinasi kepada warga kami berharap bisa membantu warga dan pemerintah Kota Manado dalam memerangi penyebaran Covid-19. Dengan selalu menerapkan protokol kesehatan kepada warga yang hadir, kami memberikan kuisioner kepada warga untuk menyerap aspirasi, untuk nantinya kami teruskan kepada Pemerintah Kota Manado,” tukas Rurubua yang juga personil Komisi III DPRD Kota Manado ini.

Dalam agenda reses Jurani Rurubua ini masyarakat yang hadir menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan memakai masker dan menjaga jarak. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed