oleh

Irene Angouw Pinontoan Pantau Pelaksanaan Vaksin di Malalayang

Manado, Sumber Berita ID – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Irene Angouw Pinontoan, memantau pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang di Kelurahan Malalayang Satu, Jumat (20/08).

Istri Walikota Manado Andrei Angouw ini terpantau datang ke lokasi vaksinasi dengan memakai setelan putih hitam sambil menyapa ramah sejumlah warga yang sedang mengantri untuk menerima vaksin.

“Kase tenang tu pikiran ne bu, karena mo tensi terus mo suntik vaksin,” kata Irene kepada warga yang sedang melakukan tensi tekanan darah.

Istri dari orang nomor satu di Manado ini berharap, semua warga yang ada di Kecamatan Malalayang bisa menerima vaksin dari pemerintah.

“Kelihatan progresnya bagus sekali, kami sangat berharap, warga yang ada di daerah ini bisa tervaksin,” tukas Iren.

Lanjutnya, warga Kota Manado tetap melakukan protokol kesehatan walaupun sudah menerima vaksin kedua. Karena dengan menerapkan protokol kesehatan dan telah menerima vaksi diharapkan akan membentuk kekebalan kelompok (herd immunity).

“Kami menghimbau kepada warga Kota Manado, walaupun sudah di vaksin tapi harus selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed