oleh

Kedapatan Bawah Sajam, Billy Diringkus Tim Rayon Polresta Manado

Manado, Sumber Berita ID – Seorang lelaki berinisial BCM (28), warga kelurahan Karombasan Utara (Karut), Kecamatan Wanea, kini harus mendekam dibalik jeruji besi Mapolresta Manado. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang karyawan swasta ini kedapatan membawa senjata tajam (Sajam) jenis pisau badik. Penangkap tersebut itu terjadi Kamis (15/07) sekitar 01.15 Wita, saat berada di Jalan Piere Tendean Boulevard Mall Kecamatan Sario.

Menurut informasi yang dirangkum sesuai data dan laporan pihak kepolisin, penangkapan itu berawal saat Tim Rayon Sabhara Plug B Polresta Manado dibawah pimpinan Aipda Yusak Panambunan, sedang melakukan giat patroli. Karena sudah dini hari, tim kemudian mampir dirumah makan mie ceplok yang di Jalan Piere Tendean Boulevard Mall Kecamatan Sario.

Saat sedang asik makan, tiba-tiba tiga orang lelaki datang dengan menggunakan sepeda motor, dengan maksud untuk makan. Saat akan masuk, mereka tidak tahu keberadaan tim Rayon Sabhara di tempat itu. Terkejut melihat anggota sedang makan, pelaku menjatuhkan sajam yang dia selipkan di pinggang. Melihat hal tersebut itu, dengan cepat tim pun langsung mengamankan pelaku. Saat diinterogasi, pelaku beralasan sajam tersebut bukan miliknya namun ditemukannya dipinggir jalan. Tim pun terus melakukan interogasi terhadap pelaku dan akhirnya pelaku mengaku bahwa itu miliknya dengan alasan bahwa dia membawa sajam hanya untuk jaga diri.

Sementara itu Kasat Sabhara Polresta Manado AKP Bartho Dambe SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Pelaku tersebut sudah diamankan. saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas Mantan Kapolsek Wanea (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed