oleh

Banyak Warga Jatuh Tempo Vaksinasi Kedua, Begini Himbauan Walikota Manado

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw menghimbau kepada seluruh warga yang telah melakukan vaksinasi pertama untuk segera melakukan full vaksinasi, apabila telah mendapat jadwal vaksinasi. Hal tersebut dikatakan Walikota Manado untuk mendorong warga karena memang aturan dosis vaksinasi pertama belum cukup untuk melindungi tubuh menghadapi virus Covid -19.

“Ibu dan bapak masyarakat kota Manado yang saya cintai, di catatan kami sampai dengan tanggal 14 Juli 2021 ini, ada 12.716 masyarakat yang sudah lewat jadwal vaksin kedua. Orang yang dikategorikan telah tervaksinasi secara penuh, fully vaccinated person, adalah orang yang telah 2 minggu sejak menerima vaksin kedua. Vaksin pertama masih sangat tidak cukup untuk melindungi diri kita menghadapi virus covid-19 ini,” tulis Walikota dalam rilis media yang diterima pada, Rabu (14/07).

Dalam hitungan data yang ada, akan ada 63.772 warga Manado yang akan jatuh tempo untuk jadwal vaksin kedua. Olehnya, Walikota menghimbau kepada warga Manado agar tidak melewati jadwal vaksinasi saat jadwalnya sudah ada.

“Sampai dengan akhir bulan Juli akan ada 63.772 orang yang akan jatuh tempo jadwal vaksinasi kedua; yang sampai saat ini baru menerima vaksin pertama. Saya menghimbau kepada masyarakat Kota Manado sekalian, yang sudah lewat jadwal vaksinasi kedua untuk segera melakukan vaksinasi kedua; dan bagi masyarakat yang telah vaksinasi pertama untuk selalu mengingat jadwal vaksinasi kedua dan segera melakukan vaksinasi kedua saat tiba jadwal tersebut”, kata Walikota.

Angouw mengajak masyarakat untuk bergotong royong dan saling mengingatkan kepada sesama warga betapa pentingnya untuk melakukan vaksinasi.

“Mari kita bergotong royong menghadapi pandemi ini dengan melakukan vaksinasi, salam bae,” tutup Walikota.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed