Bersama PT Air dan PDAM, Walikota Manado Pantau Langsung Pengelolaan Air Bersih Untuk Warga

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw bersama Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Manado Meiky Taliwuna dan Dirut PT Air Manado, James Karinda bersama jajaran menjalankan agenda, untuk memantau ketersediaan dan pengelolaan air bersih untuk masyarakat Kota Manado.

Walikota pun turut melihat langsung operasionalisasi air bersih, mulai dari pipa-pipa, genset, bak penampungan, bak penyaringan sampai pada pendistribusian air ke masyarakat. Selain itu, Walikota juga mengecek aset-aset Pemkot Manado lainnya yang berada di PDAM dan PT Air.

Lanjut dengan kegiatan operasionalisasi PDAM Manado, rombongan Walikota menuju Lotta Pineleng Kabupaten Minahasa. Disini Walikota melihat Instalasi Pengelolaan Air (IPA). Air yang berada di IPA Lotta ini setelah diproses lewat bak penyaringan selanjutnya di distribusi ke Kota Manado khususnya wilayah Manado bagian Selatan.

“Hasil tinjauan lapangan ini nantinya akan diolah, dibahas dan dianalisis untuk kemudian akan dipakai untuk membuat dan merancang program pengelolaan air bersih bagi kebutuhan masyarakat,” tukas Walikota.

Hadir mendampingi Walikota yaitu Direktur Utama PT Air Manado, James Karinda SH, MH, Direktur Utama PDAM Meiky Taliwuna, Plt. Kabanwas PDAM dan pejabat teknis lainnya baik dari PT Air maupun di PDAM.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *