oleh

PAC PDIP Kecamatan Malalayang Gelar Vaksinasi Hebat

Manado, Sumber Berita ID – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Malalayang kembali mengelar Vaksinasi Hebat kepada warga. Kali ini berlokasi di Malalayang Satu Lingkungan Tiga Kecamatan Malalayang, Kamis (01/07).

Pantuan media ini, warga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini, terlihat dari panjangnya antrian warga yang mendafr diri.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Malalayang, Jean Sumilat mengatakan, membludaknya antrian warga untuk melakukan vaksinasi dikarenakan kesadaran warga akan pentingnya untuk melakukan vaksin.

“Antusias warga sangat tinggi untuk melakukan vaksin, ini karena kesadaran warga akan pentingnya kita melakukan vaksinasi,” tukas Sumilat yang juga anggota DPRD Kota Manado ini.

Tambahnya, kuota vaksin yang tersedia melebihi target, dengan membludaknya warga, sehingga pihak penyelenggara harus menambah vaksin.

“Ini diluar ekspektasi kami, warga semakin sadar akan pentingnya melakukan vaksinasi, kami sebagai penyelenggara hingga kelabakan menyediakan dosis vaksin,” tambahnya.

Jean Sumilat bersama Kepala Puskesmas Minanga, Deysi Sumilat.

Sumilat berharap, dengan semakin banyaknya warga yang melakukan vaksinasi, akan berdampak positif bagi perekonomian di Kota Manado.

“Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, dan tentunya akan berdampak positif bagi perekonomian di Kota Manado,” tutupnya.

Diketahui, kegiatan vaksinasi ini berkat kerja sama antara PAC Malalayang bersama Puskesmas Minanga dibawah pimpinan dr. Deysi Sumilat.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed