oleh

Walikota Terima Kunjungan GMAHK

Manado, Sumber Berita ID – Hari ini, Walikota Manado, Andrei Angouw menerima kunjungan dari pimpinan Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Konferensi Manado dan Provinsi Maluku Utara, di ruangan kerjanya, Rabu (30/06)

Dalam pertemuan itu, Walikota berdialog ringan, termasuk menanyakan progress program vaksinasi di lingkungan GMAHK yang ada di Kota Manado.

Walikota berharap agar program vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah Kota Manado mendapat dukungan penuh pihak Gereja termasuk dilingkungan GMAHK.

“Kami berharap di lingkungan GMAHK Konferensi Manado dan Provinsi Maluku Utara semua program pemerintah termasuk vaksinasi bisadijalankan,” ujar Walikota.

Selesai pertemuan, Walikota didoakan oleh para Pendeta utusan GMAHK agar selalu diberikan kesehatan dan kemampuan dalam melaksanakan tanggungjawab sebagai Kepala Daerah yakni Walikota Manado.

Hadir dalam pertemuan ini yaitu Pdt. Ritus Keni, S.Ag (Ketua GMAHK Daerah Konferens Manado dan Provinsi Maluku Utara), dr. Reuben Supit (Direktur Rumah Sakit Advent Manado), Pdt. Jefry Bakulu, M. Fil. (Direktur Pathfinder DKMMU), Pdt. Jim Mamarimbing, M. Fil. (Pendeta GMAHK Ranotana-Karombasan/Wakil Ketua Umum BKSAUA Manado), Pdt. Ressa Liwe (Pdt GMAHK Bukit Permai dan Matontis) dan Mardy Rattu (Pengurus FKDM M (bonds).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed