oleh

Pembangunan The City Manado Resmi Dimulai, Walikota Antusias Sambut Investor

Manado, Sumber Berita ID – Pembangunan Perumahan The City Manado yang berada di kawasan Ringroad resmi dimulai, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Manado Andrei Angouw bersama jajaran Owner The City Manado, Selasa (29/06).

Dalam sambutannya, Walikota mengapresiasi pengusaha yang mau menanam modal di Kota Manado.

“Kalau banyak perumahan di Manado tentunya Pemerintah juga akan banyak income, perputaran ekonomi meningkat,” tukas Walikota.

Pemkot Manado dalam hal ini Walikota sangat berterima kasih kepada pengembang dan Owner The City Manado yang mau berinvestasi.

“Harapan saya juga pengembangan ini akan mempercantik Kota Manado dengan begitu orang-orang akan senang dan betah untuk tinggal di kota Manado. Kalau mereka senang dan betah tinggal di Kota Manado, mereka spending di Kota Manado dan berbelanja. Dengan begitu ekonomi berputar,” kata Walikota dan langsung disambut tepuk tangan oleh para Owner The City Manado bersama undangan yang hadir.

Walikota berharap, jajaran Pemerintah Kota Manado ikut menunjang kegiatan yang bersifat investasi.

“Semaksimal mungkin akan kita dukung karena ini saya sampaikan tadi sebentar lagi akan ada perputaran ekonomi di sini. Nanti akan bertambah tanah bangunan yang sudah ada nilainya jadi lebih bertambah. Untuk itu nanti akan saya pakai untuk tambah penerangan di Jalan Ringroad, di mana sekarang udah menyala semua lampu jalannya,” katanya kembali.

Penandatanganan prasasti pembangunan The City Manado oleh Walikota disaksikan para owner.

Walikota berharap, pengembang perumahan bisa mempertimbangkan untuk diadakan daerah resapan air di perumahan tersebut.

“Daerah resapan harus dipertahankan dan sebagainya, jadi saya berharap ada cluster, ada spot yang dialokasikan untuk daerah resapan. Ke depan, saya harap ada yang mulai membangun ke atas, mau kapan terserah, tentu sesuai rencana bisnis,” pungkas Andrei.

Turut hadir dalam ground breaking The City Manado, jajaran para owner The City Manado, Ketua REI Manado Sonny Mandagi, Kadis DPM-PTSP Manado Jimmy Rotinsulu, Camat Paal 2 Glennstiano Kowaas dan perwakilan Pemerintah Kota Manado lainnya.(don).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed