oleh

Memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Kapolresta Manado Pimpin Acara Tabur Bunga di Laut

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75, Polresta Manado beserta jajaran menggelar Upacara Tabur Bunga di laut bertempat di dermaga Pelabuhan Manado, Selasa (29/06) sekitar pukul 08.30 Wita.

Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli selaku inspektur upacara mengatakan kegiatan tabur bunga di dermaga Pelabuhan Manado ini sebagai bentuk penghormatan kepada pahlawan yang telah berjuang dan gugur dalam merebut kemerdekaan.

“Sebagai generasi penerus, kewajiban kita sebagai anggota Polri adalah menjaga keamanan dan ketertiban, dan diharapkan partisipasi dari semua unsur masyarakat untuk dapat mewujudkanya”, ungkap Laoli.

Kapolresta Manado menambahkan, sebagai generasi penerus, jajaran kepolisian saat ini wajib meneladani semangat dan ketulusan para pahlawan yang berjuang melawan penjajah dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Terpantau acara yang berlangsung khidmat dan menerapkan protokol kesehatan ini turut dihadiri PJU Polresta Manado, Polsek jajaran dan pengurus Bhayangkari.

Untuk diketahui peringatan Hari Bhayangkara kali ini mengangkat tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed