oleh

Tim Paniki Ringkus Pelaku Penikaman di Karame

Manado, Sumber Berita ID – Nasib malang yang dialami korban berinisial RM (19), warga Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil. Pasalnya, korban yang kesehariannya seorang karyawan swasta harus mendapatkan perawatan medis akibat luka tikam yang di lakukan pelaku berinisial FA alias Firman (18-an), warga yang sama. Peristiwa tersebut itu terjadi di kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Senin (21/02) sekitar pukul 03:00 Wita.

Informasi yang dihimpun sesuai data dan laporan pihak kepolisian dimana peristiwa tersebut itu berawal saat korban selesai nonton bola, dan hendak pulang kerumah. Sialnya dalam perjalanan pulang kerumah korban bertemu dengan pelaku. Tanpa alasan yang jelas pelaku langsung mengayunkan sebuah pisau ke arah punggung sebelah kiri korban sebanyak dua kali. Melihat korban terjatuh, pelaku kemudian langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban yang mengalami luka tikam di bantu warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis.

Mendengar adanya peristiwa tersebut, Tim Paniki Rimbas ll Polresta Manado dibawah pimpinan Katim Aipda Jemmy Mokodompit, langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan mengumpulkan bahan keterangan dari saksi-saksi. Setelah mengetahui identitas pelaku, tim langsung mencari keberadaan pelaku. Tanpa waktu lama, pelaku yang diketahui seorang pengangguran ini, berhasil diringkus saat berada di Kelurahan Karame, Lingkungan ll, Kecamatan Singkil.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut

“Saat ini yang bersangkutan sudah kami amankan dan sedang dalam pemeriksaan penyidik ,” pungkasnya. (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed