oleh

Jeane Laluyan Ajak Warga Sukseskan Program Vaksin Manado Hebat

Jeane Laluyan: “Tidak usah takut vaksin, sehat dulu baru bahagia”

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado sedang gencar-gencarnya mensosialisasikan program Vaksin Manado Hebat kepada seluruh warga, agar pandemi secepatnya berlalu dan diharapkan roda perekonomian bisa pulih kembali.

Anggota DPRD Manado dari Komisi I, Jeane Laluyan turut ikut mengajak masyarakat untuk tidak ragu dalam melakukan vaksin yang disediakan gratis oleh Pemkot Manado.

“Kita sangat bersyukur mempunyai Walikota dan Wakil Walikota yang sangat peduli dan memperhatikan warganya, terbukti dengan sinergitas antara pemerintah pusat dan daerah, boleh memberikan vaksinasi gratis dan aman kepada warga, ” tukas anggota Fraksi PDIP Manado itu, Sabtu (12/06).

Dikatakannya, Vaksin yang disalurkan oleh Pemkot tersebut aman untuk digunakan, dan harapannya warga tidak usah takut untuk melakukan vaksin.

“Saat ini program Pemerintah Kota Manado salah satunya adalah pemberian vaksin kepada seluruh warga, dengan jenis vaksin adalah AztraZeneca, jenis ini yang paling banyak dipakai diseluruh dunia, jadi tidak usah takut untuk melakukan vaksinasi, dan tidak usah dengar informasi negatif tentang vaksin ini, karena pemerintah sudah mengkaji melalui tes yang ketat dan berdampak baik kepada kesehatan masyarakat, sehat dulu baru bahagia, “tuturnya.

Laluyan pun mengarahkan masyarakat apabila terjadi kendala dalam mendapatkan informasi mengenai cara mendapatkan vaksin ini.

“Kalau masyarakat masih bingung tentang bagaimana caranya mendapatkan vaksin ini tidak usah ragu untuk menghubungi Puskesmas terdekat, kantor Kelurahan di setiap domisili. Namun, apabila masyarakat masih ragu, jangan sungkan untuk menghubungi saya di 0853-4015-5155, nanti saya tuntun kepada petugas kesehatan yang sudah ditugaskan, ” terangnya.

Diharapkan, dengan program pemerintah mengenai pemberian vaksin kepada semua warga Kota Manado ini, akan berdampak positif kepada perekonomian di kota ini.

“Jika semua warga sehat, tentu roda perekonomian di Kota Manado akan membaik, dan masyarakat tentunya sehat, ” tutupnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed