oleh

Sualang: Melayani Masyarakat Jangan Muka-muka Brot

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado, Richard Sualang menghadiri acara Evaluasi Pengembangan Kelurahan yang diadakan di kantor Kelurahan Buha, Jumat (04/06).

Sualang mengatakan potensi-potensi yang disuguhkan untuk di Kelurahan Buha sangat baik.

“Wilayah ini sangat besar dan bahkan ada lahan pertanian yang dikelola oleh masyarakat juga ada pergudangan dan universitas, tentu secara kasat mata, pemerintahan disini ditangani dan dikelola dengan baik,” kata Wawali.

Sualang mengatakan pentingnya untuk meningkatkan pelayanan publik di Kelurahan yang ada di Kota Manado.

“Tadi saya disambut dengan baik, saya harapkan masyarakat juga apabila ada keperluan di kantor ini harus disambut dengan baik. Jangan hanya karena ada perlombaan saja baru semua beking bagus, justru setelah perlombaan ini semua dibuat bagus, baik administrasi dan pelayanan publik, jangan muka-muka “brot”(cemberut, red.), karena itu hal yang terjadi dilapangan”, tukasnya.

Sualang pun menyampaikan kepada seluruh Lurah dan Kepala Lingkungan agar selalu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga menyampaikan kepada kawan-kawan di Kelurahan, kepala lingkungan dan semua staf di Kelurahan supaya melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, pasti masyarakat akan senang, karena torang ada for masyarakat, ” tutupnya. (bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed