oleh

Jurani: Walikota Andrei Angouw Adalah “Ahoknya” Manado

Manado, Sumber Berita ID – Gebrakan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang digawangi oleh Andrei Angouw dan Richard Sualang saat ini mendapat apresiasi oleh banyak kalangan. Kali ini datang dari Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua, STT. Personil Komisi III ini mengatakan, kinerja Pemkot Manado sekarang ini sangat luar biasa.

“Kinerja Walikota Andrei Angouw dan Pak Wakil Walikota Richard Sualang dalam seminggu ini saya katakan luar biasa, belum ada Walikota di Indonesia yang saya lihat naik ke atas gunung sampah, itu sangat beresiko,” ujar Ketua DPD PSI Manado ini saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Selasa (18/05).

Tak sampai disitu, Rurubua mengatakan Andrei Angouw sangat peduli dengan masyarakat, dibuktikan dengan respon cepat dari Walikota yang menangapi masalah dilapangan.

“Pada pemerintahan sekarang ini, saat saya menghubungi beliau, langsung direspon langsung oleh Pak Andrei sendiri, itu yang saya rasa pemerintahan sekarang ini sangat luar biasa ,” kata Rurubua.

Dia pun menganalogikan Walikota Andrei Angouw, sebagai Ahok-nya Kota Manado.

“Pak Andrei Angouw saya katakan sebagai Ahok-nya Manado, karena bisa membuat banyak gebrakan,” tutupnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed