oleh

AA-RS Apresiasi Kinerja PAC Malalayang

Manado, Sumber Berita ID – Walikota dan Wakil Walikota Manado terpilih, Andrei Angouw dan Richard Sualang menghadiri rapat koordinasi Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting PDIP Kecamatan Malalayang, bertempat di kediaman ketua PAC Malalayang, Jean Sumilat, pada Sabtu (01/05).

Dalam penyampaiannya, Andrei Angouw mengapresiasi pencapaian kinerja dari PAC Malalayang, yang pada saat Pilkada Manado lalu secara presentase wilayah pemilih terbanyak, menang telak.

“Saya dan Pak Richard Sualang mengapresiasi kinerja dari PAC Malalayang, yang telah bekerja sangat baik dalam memenangkan Pilkada Manado. Secara presentase, Kecamatan Malalayang ada di posisi kedua dengan posisi pertama Kecamatan Bunaken, namun dari presentasi secara pemilih terbanyak Kecamatan Malalayang pada posisi pertama, menang telak,” kata Andrei Angouw yang disambut dengan tepuk tangan dari para pengurus partai yang hadir.

Andrei Angouw dan Richard Sualang saat rapat koordinasi bersama Ketua PAC Malalayang, Jean Sumilat

Namun demikian, Angouw mewanti-wanti para pengurus PAC dan Ranting untuk tidak mabuk dalam kemenangan.

“Kita harus tetap solid dalam kemenangan ini, jangan mabuk dalam pencapaian dan kemenangan kita. Jangan sampai, kita solid dalam memenangkan pilkada, namun tidak solid dalam bekerja untuk kemenangan itu,” tukasnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, hadir pula Wakil Walikota terpilih, Richard Sualang, Wakil Ketua DPC Bidang Organisasi, Jeffry Polii, Allen Rantebua, dan semua pengurus Ranting dan PAC Malalayang.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed