Robby Dondokambey Dikukuhkan Sebagai Ketua DPC HNSI Kabupaten Minahasa

Headline, Minahasa342 Dilihat

Minahasa, Sumber Berita ID – Wakil Bupati Minahasa, Robby Dondokambey dikukuhkan sebagai Ketua DPC Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Minahasa Periode 2021 – 2026 pada, Sabtu (24/04).

Bertempat di Pantai Dua Enam Jaya, Desa Rerer Kecamatan Kombi, ketua DPD Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Sulawesi Utara, Theodorus Dondokambey, melantik DR Robby Dondokambey, S.Si sebagai Ketua DPC HNSI Kabupaten Minahasa, dengan Sekretaris Tito Craif Manoppo dan Bendahara Ibu Johanna Karlina Roring, BSBA.

Dalam sambutannya, Dondokambey, Mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kepercayaan serta kesempatan untuk mengemban Tugas yang telah diberikan kepadanya.

“Terimakasih atas kepercayaan yang tak terhingga telah diberikan kepada saya untuk mengemban tugas ini,” kata Dondokambey.

Lanjutnya, Dondokambey siap membantu para nelayan dengan memberikan pembudidayaan serta mengelola harga perikanan di pasaran.

“Saya siap menerima tugas dan tanggung jawab sebagai ketua DPC Kabupaten Minahasa masa bakti 2021-2026, dan berjanji siap membantu para nelayan, dengan program pembudidayaan ikan, serta mengelola pasar yang ada di Kabupaten Minahasa,” tukasnya.

Tambahnya, HNSI Minahasa akan melakukan sinkronisasi program dengan pengurus HNSI Provinsi Sulawesi Utara untuk kemajuan para nelayan di Minahasa.

“Kita akan berkoordinasi dengan mensinkronkan program HNSI Minahasa, melalui koordinasi, sinkronisasi dan harmonisasi program-program HNSI Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa. Harapan kami, dalam kepemimpinan pengurus yang baru ini, bisa memberikan dampak positif yang akan membuat nelayan di Minahasa lebih maju,” katanya kembali.

Turut Hadir dalam Pelantikan, Wakil Ketua TP PKK Kab. Minahasa Ibu Martina W. Dondokambey Lengkong, SE.,Ketua dan Pengurus DPC Kab. Minahasa Periode 2016-2021,Ketua DPC HNSI Kota Manado Ibu. Imelda ,Ketua BPMJ GMIM “DAMAI” Rerer Bpk. Pdt. Jefry Malonda, S.Th.,Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Bpk. Johnny Tendean, AP M.AP, Camat Kombi Bpk. Carlo Wagey, SH,Kabid Bakesbangpol Denny Kojansow,SIP, Para Hukum Tua Se-Kecamatan Kombi.(von)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *