oleh

Gaji Karyawan PD Pasar Manado Mengambang, Laluyan Angkat Bicara

Manado, Sumber Berita ID – Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar Manado diinformasikan akan diganti, namun dari penelusuran media ini, gaji karyawan yang bekerja di dinas tersebut belum dibayarkan.

Anggota DPRD Kota Manado, Jeane Laluyan menanggapi hal tersebut dengan mengatakan harusnya gaji karyawan sudah dibayarkan oleh Dirut Pasar Manado, karena menurutnya itu merupakan hak mereka.

“Harusnya gaji karyawan yang di dalamnya ada gaji untuk THL yang sudah bekerja sekian lama harus dibayarkan oleh Dirut Pasar Manado, bukan membiarkan begitu saja, ini tambah-tambah urusan namanya, itu hak mereka loh”, timpal Laluyan saat ditemui media ini di ruang kerjanya, Senin (05/04).

Politisi dari fraksi PDIP ini menambahkan, harusnya pimpinan PD Pasar tidak membiarkan hal tersebut terjadi, apabila asas kemanusiaan yang di kedepankan.

“Ini masalah kemanusiaan, mereka sudah bekerja dengan baik, namun pimpinan PD Pasar seakan-akan menutup mata soal ini, asas kemanusiaan harus dikedepankan,” tutur Laluyan yang dikenal garang saat paripurna.

Diketahui sejumlah karyawan PD Pasar Manado belum menerima gaji mereka selama 3 bulan mereka bekerja. sehingga membuat para karyawan banyak bertanya-tanya akan kelanjutan nasib mereka.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed