oleh

GAMKI Talaud Gelar Diskusi Evaluasi Tahapan Pilkada Serentak 2020

Manado, Sumber Berita ID – DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Kepulauan Talaud akan menggelar diskusi kelompok terpumpum terkait dengan tahapan Pilkada Serentak Lanjutan tahun 2020 yang lalu.

Ketua DPC GAMKI Talaud, Oktaviyanto Malaa yang mengatakan, diskusi program kerja bersama antara DPC GAMKI Talaud dan DPD GAMKI Sulawesi Utara tersebut akan digelar di aula Dinas Kesehatan Pemkab Talaud.

“Kegiatan ini adalah program kolaborasi kami DPC GAMKI Talaud bersama dengan DPD GAMKI Sulut, yang digelar di aula Dinas Kesehatan Pemkab Talaud,” kata Anto Malaa, di Melenguane, Jumat (26/03/2021).

Anto sapaan akrabnya menuturkan, dengan mengusung tema Evaluasi Pilkada Serentak, Teropong dari Ujung Utara Indonesia, diskusi terpumpum ini melibatkan generasi muda atau pemuda-pemuda Kristen di daerah Kepulauan Talaud.

Dia menjelaskan, dengan melibatkan pemuda-pemuda Kristen dalam kegiatan ini, memberikan edukasi penting bagaimana tahapan Pilkada Serentak yang digelar 9 Desember 2020 lalu.

“Ada hal penting dalam kegiatan ini, yaitu bagaimana mengedukasi, termasuk mengharapkan masukan dari teman-teman pemuda Kristen di Talaud terhadap evaluasi Pilkada Serentak,” tuturnya didampingi Sekretaris DPC GAMKI Kabupaten Kepulauan Talaud, Harianto Nauda.

“Diskusi besok diawali dengan ibadah selanjutnya akan dibuka oleh Bupati Talaud Bapak dr. Elly Engelbert Lasut,” tambahnya.

Kegiatan diskusi tersebut, lanjutnya menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya bersama melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

Anto menambahkan, pihaknya menghadirkan beberapa narasumber dalam kegiatan diskusi ini diantaranya, Bupati Talaud dr Elly Engelbert Lasut, Ketua Sinode GERMITA Pdt Dr Arnold A. Abbas,M.Teol, Meidy Y Tinangon,S.Si,M.Si Komisioner KPU Sulawesi Utara, Mejkel Lela dari Pers serta Ketua DPD GAMKI Sulut Debby Suma.

“Kami pengurus DPC GAMKI Sulut berharap support dan doa, agar kegiatan besok bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.(bonds/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed