oleh

Launching Buku Megawati Soekarnoputri, Sualang: Seluruh Kader Wajib Ikut

Manado, Sumber Berita ID – Rabu (24/03) besok, DPP PDI Perjuangan akan melaksanakan peluncuran buku Megawati Seokarnoputri yang berjudul “Merawat Pertiwi, Jalan Megawati Soekarnoputri Melestarikan Alam”.

Seluruh kader PDI Perjuangan diinstruksikan untuk menyaksikan Launching buku tersebut lewat Daring.

Demikian penegasan Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto lewat surat DPP bernomor 2706/IN/DPP/III/2021 pada Selasa 22 Maret 2021.

Dalam isi surat resmi tersebut, DPP PDI Perjuangan meminta pengurus DPD, DPC,PAC, Ranting dan anak ranting PDI Perjuangan seluruh Indonesia untuk menyukseskan rangkaian program HUT ke-48 PDI Perjuangan.

Sehubungan dengan hal tersebut maka bersama ini DPP PDI Perjuangan menginstruksikan kepada DPD, DPC, PAC, Ranting dan anak ranting PDI perjuangan seluruh indonesia untuk join via aplikasi Zoom Meeting aau menyaksikan via link Yuotube PDI Perjuangan https://www.youtube.com/channel/UCuhKk14fe10jGBSXHRp8eFg dan link Facebook PDI Perjuangan https://www.facebook.com/PDIPerjuangan/ pada acara tersebut yang akan dilaksanakan pada Rabu (24 Maret 2021 pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai. Meeting ID : 89232820241 Passcode : 104115.

“Demikian instruksi ini disampaikan untuk mendapat perhatian dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab sebagai kader partai,” tutur Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Menindaklanjuti hal tersebut, Ketua DPC PDIP Manado dr Richard Sualang meminta seluruh kader PDIP mulai dari DPC hingga anak ranting untuk wajib mengikuti kegiatan ini.

“Sebagai kader partai wajib melaksanakan semua instruksi partai, untuk itu semua struktural partai dari DPC, PAC, Ranting hingga Anak Ranting diharapkan mengikuti kegiatan ini,” tegas Sualang. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed