oleh

Hebat, Sulut Punya Air Mancur ala Bellagio Las Vegas

Manado, Sumber Berita ID – Warga Sulawesi Utara (Sulut) patut berbangga mempunyai pemimpin yang selalu berinovasi dalam memajukan daerahnya lewat pembangunan. Terkini, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang terletak di jalan Bethesda, Kota Manado. Tak hanya sekedar tempat orang yang sakit, RSUD ini pun dibuat unik, dengan menghadirkan air mancur yang bisa menari diiringi dengan lampu warna-warni, ala air mancur Bellagio di Las Vegas.

“Semakin hebat pak Olly, di Sulawesi Utara nda ada yang seperti ini, baru di RSUD Sulut yang ada air mancur menari seperti ini, mantap”, puji seorang warga dari Karombasan dengan dialek Manado, yang diketahui datang khusus untuk melihat air mancur tersebut, Rabu (23/03).

Direktur RSUD Provinsi Sulut, dr. Greity Ingrit Giroth, M. Kes saat dihubungi media ini mengatakan, kehadiran air mancur “dancing water” tersebut adalah untuk menunjang program Hospital Tourism di Sulawesi Utara.

“Taman ini untuk menunjang program Hospital Tourism, yaitu Rumah Sakit yang menjadi objek wisata termasuk untuk menarik wisatawan lokal dan mancanegara. Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw punya keinginan menghadirkan layanan kesehatan yang paripurna Kita tahu dengan adanya covid-19, salah satu cara meningkatkan imun tubuh dengan menimbulkan rasa gembira. Hadirnya taman yang cantik dan air mancur ‘Dancing Water’ ala Bellagio Las Vegas, menimbulkan rasa keindahan dan hiburan bagi setiap mata yang memandang,” kata dr. Giroth pada, Selasa (23/03).

dr. Greity Ingrit Giroth, M. Kes, bersama Gubernur Olly Dondokambey.

Giroth menambahkan, kehadiran dari air mancur tersebut diharapkan bisa memberikan dampak positif, baik bagi pasien yang dirawat maupun kepada warga Sulawesi Utara.

“Pak Gubernur dan Wagub ingin menyenangkan warga Sulut, termasuk dengan menghadirkan air mancur yang bisa menari dengan lampu warna-warni ini, sehingga warga tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Kota Manado sudah ada yang seperti ini,” kata Giroth mengakhiri.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed