Sepeda Sehat PDIP Sukses Digelar

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangkaian hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke-48, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Manado mengelar sepeda sehat yang diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota terpilih, Richard Sualang yang membuka acara tersebut menghimbau kepada para peserta Sepeda Sehat PDIP, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya pribadi sangat bergembira acara ini bisa dilaksanakan, dan jangan lupa kepada seluruh peserta untuk memperhatikan protokol kesehatan, dengan memakai masker, jaga jarak saat bersepeda, salam sehat selalu, serta hati-hati di jalan. Merdeka!”, kata Sualang bersemangat.

Saat membuka dan melepas rombongan di garis start, dr. Richard Sualang didampingi Sekretaris DPC PDIP Manado Tonny Rawung mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan seluruh yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan bersepeda.

“Terima kasih buat semua yang ikut dalam olahraga bersepeda, kegiatan kali ini sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun PDI-Perjuangan ke-48,” ucap Wakil Walikota Manado terpilih itu bersama dengan Walikota Andrei Angouw.

Terlihat kegiatan diikuti simpatisan baik dari komunitas sepeda, relawan partai, pendukung hingga pengurus Partai PDI-Perjuangan.

Rute yang ditempuh dari Kawasan Megamas kantor DPC PDIP Manado, selanjutnya menuju Boulevard II, Jembatan Megawati, Kampung Cina, Komo Luar, Zero Poin, menuju ke Bahu Sario dan kemudian finish kembali di kawasan DPC PDIP Manado.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Sekretaris Tonny Rawung serta sejumlah pengurus DPC Manado dan anggota Fraksi PDIP di DPRD Manado.(bonds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *