oleh

Ikut Serta dalam Rakernas II, DPC Repdem Manado Siap Dukung Seluruh Keputusan DPN

Manado, Sumber Berita ID – Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II yang dipimpin langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Repdem, Djarot Syaifulah di Grand Horison Hotel, Serpong Tangerang, Sabtu (27/02).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Repdem Manado lewat ketuanya Zeth Dirk Nathan mengatakan, barisan pemuda Marhaenis harus kokoh dan kuat dalam ideologi dan berorganisasi.

“Hari ini DPC Repdem Manado mengikuti acara pembukaan Rakernas II yang mengangkat tema Soliditas Marhaenis, mengacu dari tema ini bahwa barisan pemuda Marhaenis harus kokoh dan kuat, bukan hanya ideologinya saja, namun juga dalam berorganisasi,” tutur Nathan yang turut didampingi Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, Berel Relgy Paendong.

Dalam kesempatan itu, Nathan mengatakan DPC Repdem Manado siap mendukung seluruh keputusan dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) dalam Rakernas II tersebut.

Ketua DPD Repdem Sulawesi Utara, Fredy Ratumbanua, SE saat mengikuti Rakernas II

“DPC Repdem Manado siap mendukung seluruh hasil dari Rakernas II yang dilakukan oleh DPN,” katanya singkat.

Nathan memaparkan poin-poin penting dalam Rakernas tersebut, yang salah satunya adalah mengenai sikap Repdem dalam menghadapi pemilu pada tahun 2024 nanti.

“Salah satu poin yang didapatkan dari Rakernas ini adalah, kesiapan dan sikap Repdem dalam menghadapi pemilu pada tahun 2024 nanti, baik dalam pemilihan Presiden maupun pilkda,” tukasnya.

Nathan menambahkan, bahwa Repedem Manado harus bersatu dalam memerangi ideologi – ideologi yang bisa menghancurkan keutuhan NKRI.

Pimpinan dan Anggota DPC Repdem Manado

“Repdem Manado harus bisa dalam memerangi ideologi yang bisa memecah belah keutuhan NKRI, ini penting karena sebagai generasi muda harus ditanamkan sikap bela Pancasila dan mematuhi undang-undang, agar tercipta generasi penerus bangsa yang kokoh dan kuat dalam menghadapi ideologi-ideologi yang menyimpang dari Pancasila sebagai dasar negara kita”, tutupnya.

Diketahui dalam Rakernas II yang dilaksanakan di Tangerang tersebut, Repdem Sulawesi Utara mengutus ketua DPD, Fredy Ratumbanua, SE perwakilan. Dan dari DPC Repdem Manado mengikuti acara tersebut lewat sambungan Zoom yaitu, ketua Zeth D Natan, bersama para Wakil ketua seperti Berel R Paendong, Charles K Watung, Sharon Areros, Gland Igah Rindengan, dan Andika Lilipory.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed