oleh

Sumilat Himbau Warga Untuk Tetap Waspadai Cuaca Ekstrim

Manado, Sumber Berita ID – Masyarakat kota Manado dan sekitarnya masih di selimuti dengan curah hujan yang tinggi disertai dengan angin yang kencang.

Oleh karenanya masyarakat perlu untuk mewaspadai dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

” Masyarakat pesisir sungai dan yang tinggal di daerah yang rawan tanah longsor untuk sementara menjauh dari daerah tersebut, ini semua untuk menghindari kita dari hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur ketua PAC PDIP Kecamatan Malalayang yang juga anggota DPRD kota Manado, Jean Sumilat baru-baru ini.

Senin (18/01) wilayah Manado dan sekitarnya masih terjadi hujan lebat, masyarakat, pun diseputaran Jalan Piere terjadi banjir rob. Olehnya Sumilat menghimbau masyarakat agar tetap waspada dan selalu berhati-hati dalam beraktivitas.

“Langkah awal kami dari DPC PDIP Kota Manado dari arahan langsung Walikota terpilih, Andrei Angouw, sudah membuka dapur umum, dan telah membagikan makanan siap saji. Karena kita lihat intensitas curah hujan masih tinggi, oelh karena itu kepada warga Manado untuk selalu berhati-hati apabila melakukan aktivitas, jaga imun, jaga kesehatan dan selalu mengandalkan Tuhan”, tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed