oleh

Masa Sidang Ke-3 Tahun 2020 Ditutup, Masa Sidang Pertama Tahun 2021 Dibuka

Manado, Sumber Berita ID – Rapat paripurna tutup masa sidang tahun 2020 dan membuka sidang paripurna pertama tahun 2021 resmi di buka. Dipimpin langsung oleh wakil ketua DPRD kota Manado, Nortje Van Bone, rapat paripurna dihadiri oleh para anggota DPRD lintas fraksi dan juga anggota Badan Musyawarah (Bamus).

Rapat telah memenuhi korum dan sah dimulai, dengan rahmat Tuhan yang maha kuasa, masa sidang ke tiga tahun 2020 ditutup dan masa sidang paripurna pertama tahun 2021 dengan ini resmi di buka dan terbuka untuk umum,” tutur Nortje Van Bone selaku pimpinan sidang, Selasa (05/01).
Van Bone pun menguraikan kegiatan yang dilaksanakan dan dihasilkan oleh lembaga legislatif kota Manado pada tahun 2020, pada saat sidang berlangsung.
“Dalam pelaksanaannya, lembaga DPRD kota Manado pada tahun 2020 menerima unjuk rasa sebanyak 10 kali, reses sebanyak 2 kali, dan mengadakan kunjungan kerja dalam daerah, melakukan kunjungan luar daerah. DPRD kota Manado juga menghasilkan produk dewan yaitu keputusan pimpinan dewan sebanyak 18 buah, dan menghasilkan perda sebanyak 2 buah,” ungkap Van Bone.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed