oleh

HUT PDI Perjuangan ke-48, Sumilat Ajak Kader Untuk Jaga Solidaritas dan Semangat Perjuangan

Manado, Sumber Berita – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-48, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Malalayang, Jean Sumilat mengajak seluruh kader partai agar tetap solid.

Dikatakan Srikandi PDI Perjuangan kota Manado ini, peringatan HUT menjadi momen tepat untuk juga melakukan konsolidasi partai.

“Selamat HUT PDI Perjuangan ke-48. Dalam momen ini, mari kita sebagai kader partai tetap menjaga kesolidan kita,” ungkap Sumilat yang juga anggota komisi III DPRD kota Manado ini pada, Minggu (10/1). Dengan semangat perjuangan dan asas gotong royong, PDI Perjuangan mampu memberikan hasil maksimal dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak baru-baru ini. “Capaian kemenangan seperti dalam kontestasi Pilkada serentak belum lama ini, merupakan buah karya kerja keras yang berlandaskan semangat gotong royong,” tandasnya seraya menambahkan bahwa dengan menjaga kesolidan, capaian kesuksesan masih tetap akan berlanjut di masa yang akan datang.

Pada tahun ini peringatan HUT PDIP mengambil tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan’. Berlandaskan tema tersebut dikatakan Sumilat untuk tidak melupakan aspek kebudayaan yang merupakan kekayaan terbesar Negara Indonesia.

“Mari cintai dan jangan pernah lupa, apalagi malu akan budaya kita yang merupakan salah satu kekayaan terbesar bangsa ini,” tambahnya.

Dalam momen peringatan HUT PDI Perjuangan, dirinya mengajak seluruh kader partai di kota Manado untuk menjadi pelopor dalam penerapan disiplin Protokol Kesehatan.

“Sebab ini sesuai dengan pesan dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, dan Presiden, Joko Widodo. Mari rayakan HUT PDI Perjuangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed