oleh

Hasil Quick Count, AA-RS Teratas

Manado, Sumber Berita ID – Nampaknya warga kota Manado akan memiliki walikota yang baru. Walaupun belum hasil resmi dari pihak penyelenggara pemilu, namun hasil hitung cepat (quick count) dari lembaga survei seperti Indikator, Charta Politika, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menyiarkan secara langsung hasil perhitungan cepat mereka menempatkan pasangan Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) di posisi puncak.

Berbagai pihak turut berkomentar tentang hasil yang diperoleh pasangan usungan PDIP dan partai Gerindra tersebut.

Seperti dalam postingan akun Facebook anggota DPRD kota Manado dari fraksi PDIP, Jeane Laluyan yang langsung memberikan respon, Rabu (09/12) .

” Selamat buat gubernur dan wagub bpk Olly Dondokambey dan Steven Kandouw. Walikota dan wakil walikota Andrei Angouw dan Richard Sualang,” tulis Laluyan.

Sama halnya dengan anggota fraksi PDIP, Rosalita Manday yang turut mengucapkan selamat kepada pasangan AA-RS.

“Selamat atas kemenangan ODSK dan AARS…” tulisnya dalam akun Facebooknya.

Lain halnya dengan anggota DPRD Hengky Kawalo yang mengatakan bahwa kemenangan yang didapatkan tersebut harus diungkapkan dengan rasa bersyukur.

Hengky Kawalo bersama keluarga berfoto bersama seusai mencoblos

“Hasil yang didapatkan ini masih dari quick count, belum hasil resmi dari pihak penyelenggara pemilu. Namun disini saya mengatakan bahwa ini adalah kemenangan kita semua rakyat kota Manado, jangan dengan berlebihan, karena apabila memang Andrei Angouw dan Richard Sualang yang akan menjadi walikota dan wakil, mereka tentunya akan menjadi pemimpin semua masyarakat kota Manado, jaga kebersamaan, jaga kerukunan, mari kita sama-sama membangun kota Manado yang kita cintai ini,”tukasnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed