oleh

Peserta Idol Tahap Eliminasi, Melisha Sidabutar Meninggal

Jakarta, Sumber Berita ID – Peserta Indonesian Idol Spesial Season hingga tahap eliminasi 2, Melisha Sidabutar dikabarkan meninggal karena jantung pada umur 19 tahun, Selasa (7/12) pukul 17 dirumahnya di Bekasi. Hal tersebut dibagikan tetangga Melisha, bernama Ellysia Belinda di Instagram Storynya.

“Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin,” tulis Ellysia. “Iya guys, gue percaya doa-doa kalian menguatkan mereka juga! Keluarganya, mama papanya, Melitha, kokonya, diberi ketabahan dan kekuatan.”

 

Ia menuturkan, setelah difoto rontgen, ditemukan ada pembengkakan di jantungnya. “Jadi emang udah lemas dari pagi atau kemarin (ga tahu jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang gak usah takut covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemes,” tulisnya.

 

Menurut Ellysia, pada siang, Melisha dibawa ke RS THB dan ke RS Citra. “Tapi di RS Citra gak ada alat CPR, yang buat kagetin detak jantung. Dari ja, 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada,” ujarnya.

postingan Juri Indonesian Idol, Judika di Instagram @jud1ka.

Ellysia yang mengunggah foto jenazah Melisha sedang dibaringkan di sofa dengan dikelilingi keluarganya, menjelaskan siapa dirinya karena mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen. Rumahnya berhadapan langsung dengan rumah Melisha.

“Aku tuh tetangganya. Seberang-seberangan rumahnya. Dari SMP ngeles vocal bareng. Kakaknya kakak kelas gue juga pas SMA. Jadi begitu tahu kabarnya langsung mampir, bantu-bantulah sebisa mungkin. Sedih banget.”

Juri Indonesian Idol, Judika pun dalam postingan Instagram @jud1ka “Rip @melishapricilla sidabutar” sambil mengungah foto Melisha Sidabutar saat pentas di panggung Indonesian Idol. (mdka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed