oleh

Ibadah Natal Kolom 5 GMIM Trifena Sea, Terapkan Protap Kesehatan

Minahasa, Sumber Berita ID – Lonceng Natal telah bergema, tanda kita akan menyambut kedatangannya. Seperti itulah pengalan lagu yang sering kita dengar saat memasuki bulan Desember.

Tak hanya sekedar lagu natal, ibadah natal pun digelar. Walaupun di tengah kondisi pandemi covid-19. Tak menggurangi semangat untuk datang beribadah. Begitupun yang dilakukan oleh jemaat kolom 5, GMIM Trifena Sea yang dalam menggelar Ibadah Natal menjalankan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Virus Corona ( Covid- 19), namun tetap semangat dan tidak mengurangi semangat dan kekusyukan dalam beribadah.

Ketua Panitia Marvil Sipir mengatakan pelaksanaan ibadah Natal kolom 5 ini menerapkan protokol kesehatan.

” Kami memperketat dengan menyiapkan ember untuk cuci tangan, Infared Body Thermometer ( tes suhu tubuh), menyiapkan masker apabila ada jemaat tidak atau lupa menggunakan masker, menyiapkan face shield, hand sanitiser, kata Sipir. Selain itu, mengatur jarak duduk berjauhan, dan jemaat di anjurkan menggunakan masker dan membawa hand sanitiser. pokoknya Ibadah Natal Yesus Kristus kali ini kami panitia mengikuti penerapan Protap Kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah”, paparnya.

Ibadah Pra Natal kolom 5 berjalan dengan baik dengan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan.

Dan Ibadah Penuh hikmat ini di pimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Trifena Sea Pdt Stenly Rumimper Sth.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed