oleh

Repdem Manado Selalu Setia Kawal AA-RS

Manado, Sumber Berita ID – Dengan semangat gotong royong, juga sebagai bentuk rasa pertanggungjawaban dan pemberian diri, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Manado terus mengawal pasangan calon walikota Andrei Angouw (AA) dan calon wakil walikota Richard Sualang (RS) dalam mengikuti debat publik kedua yang dilaksanakan oleh KPU Manado bertempat di Swiss Maleosan Manado, Selasa (17/11).

Dalam pernyataannya, ketua Repdem Manado Zeth Dirk Natan mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pemberian diri untuk bersama-sama memenangkan pasangan AA-RS dan OD-SK.

” Ini adalah bentuk pertanggungjawaban dan pemberian diri kami Repdem Manado untuk memenangkan pasangan AA-RS dan OD-SK, dan sebagai bentuk satu perjuangan jadi tidak ada kata tidak untuk bekerja demi memenangkan OD-SK dan AA-RS, solid bergerak dan bekerja,” tutur ketua Repdem Manado Zeth Dirk Natan didampingi oleh wakil ketua kaderisasi, Berel Relgy Paendong dan wakil ketua bagian minat dan bakat, Septyano Sondakh.

Zeth pun sangat yakin dengan pemberian diri dari organisasi sayap partai PDIP ini bisa memberikan kontribusi nyata untuk memenangkan pasangan tersebut pada konstelasi pilkada 9 Desember nanti.

” Kami sangat yakin dengan semangat perjuangan kami ini bisa memberikan efek positif kepada relawan dan militan PDIP untuk bisa memenangkan pasangan AA-RS dan OD-SK 9 Desember nanti, merdeka!,” tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed